Minggu, 16 Januari 2011

CERITA MISTERI GUA

Gue mau cerita ato berbagi pengalaman mistis. Gue
harap lo semua jangan pada takut. Ini terjadi tahun
lalu ketika pada jam 2 dini hari gue mau ke kamar
mandi. Khususnya sikat gigi, karena gigi gue tuh sakit
banget. Malemnya, rencana ini mulus juga, gue pergi ke
kamar mandi dengan ngantuk yang amat teramat
berat. Pas, sesampainya di kamar mandi, gue masuk
dan tiba-tiba bayangan hitam lewat.. Gue kaget, tapi
gue nyadar, mungkin nyokap atau adek gue.
Bayangannya 2, tingginya se-nyokap dan se-adek. Arah bayangan itu menuju dapur, pas gue tengok
pinta dapur gue ke kunci. Gue berbicara pada diri gue
sendiri, siapa sih malem2 gini jail banget? Besok
paginya, gue tanya ke-anggota keluarga gue, katanya
gak ada yang bangun jam segitu. Emang sih, pas gue
balik ke kamar, gue ngintip kamar nyokap n bokap. Mereka masih tidur pulas. Setelah gue tanya, gue berangkat ke sekolah, di
sekolah gue ngalamin kejadian aneh semenjak
peristiwa itu, yang ngalamin emang bukan gue sih.
Temen gue pas maen kejar-kejaran trus dia masuk
kamar mandi ke 3. Padahal kamar mandi itu ga bisa
dikunci, dia bilang dia kekunci gitu. Tapi, akhirnya dia bisa keluar juga. Pas dia udah keluar, kejadian aneh
muncul lagi. Adek kelas gue kesurupan! Dan yang
aneh adalah temen gue yang kekunci itu tak lain
adalah sahabat gue sendiri. Dan adek kelasnya adalah
anak-anak yang gue benci. Aneh banget kan????? Gue juga ga tau apa yang terjadi dengan gue. Tapi,
yang jekas kini gue lebih berhati-hati. Doa sebelum berangkat sekolah, doa sebelum masuk halaman
sekolah, dan yang paling penting. KIni, gue ga berani
ke sekolah jam 06.00 WIB. Sekarang dimajuin 15
menit. Coz gue ga mau ngalamin lagi. Hal ini terjadi juga pas gue pindah sekolah karena
ketamatan gue. Padahal gue udah ke sekolah
Islam,tapi kejadian itu berlangsung sekitar 2 hari.
Beberapa bulan setelah gue sekolah disana (MTsN).
Setelah kejadian itu akhirnya gue selalu membawa
buku saku "KUMPULAN FIRMAN-FIRMAN ALLAH SWT". Gue ga mau kejadian itu lagi terjadi pada orang-orang
yang gue benci ataupun yang gue sayangi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar